click to comment

Misteri Lagu Gaby

Eh eh. Udah pada denger isu-isu lagunya si Gaby kan? Takut juga tuh gue dengernya. Apalagi rumor kalo kita nyetel lagu itu pada malam hari, akan terdengar suara-suara yang tidak diinginkan. Makanya, gue SAMA SEKALI ga ada keinginan untuk punya lagu itu di henpon gue tersayang. Tapi, sebuah fakta merubah pendirian gue. *lebaii*

Beneran nihh. Waktu itu, in my grandma's house, with my big big family. Kebetulan, rumah nenek gue itu adanya di sebuah pulau terpencil di Kepulauan Riau. Pulau Penyengat. Ga tau kan? Makanya, rajin-rajin liat peta dong! *digorok* Lanjutt. Nah, karna ada kawinan abang spupu gue disana, makanya tuh keluarga pada ngumpul semua. Rumah nenek gue kan adanya di tepi laut. Dan di pulau itu, banyak cerita-cerita menyeramkan yang kayaknya bener. Maklum, namanya juga pulau kecil. Jadi, ya masih banyak hutannya. Jadi, ya banyak 'begituannya' juga. Trus, malem-malem nih--gatau malem apaan--di malam yang gelap yang hanya diterangi cahaya bulan purnama yang memantul indah di laut dengan diiringi suara ombak dan tertawaan dari tepi laut, *buset dah* gue dan sodara-sodara seperjuangan menyetel lagu itu dan nyanyi bareng-bareng. Dan.. Kita nyetel lagu itu berkali-kali. Trus pas yang ketiga kalinya.. Pas lagu itu udah mau abis.... Ada... Ada... Telepon. Jadinya ke pause deh. Hehehe.. Intinya, kita uda nyetel berkali-kali di malam yang mencekam di tempat yang cukup angker,--alhamdulillah--tidak terjadi apa-apa. Jadi, saran saya, jangan percaya begituan sampai Anda mencobanya sendiri.

Nggak selesai sampe di rumor-rumor menyeramkan tentang lagu itu, lagu Gaby ini juga di klaim ama banyak band. Ada yang bilang taun 2006, bahkan ada yang bilang taun 1999! Ketauan sekali bohongnya saudara-saudara! Padahal, asal Anda tahu saja, sebenarnya... Sebenarnya.... Lagu itu saia yang menyanyikannya. Inilah video permainan piano pertama saya menyanyikan lagu itu. Saya menyanyikannya pada tanggal 23 Juni 2008. *Loh, kok?!!*


Itulah video saya. Terbukti bukaan? Bahwa sayalah yang menyanyikan lagu itu. *dimutilasi*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar