click to comment

Penampakan di Konser D'Massive

Huah. Kali ini, kita mau post videonya D'Massive. Itu loohh yang katanya ada penampakannyaaa. Udah pada liat belonn? Kalo belon, ini gue kasih videonyaa.
*sebenernya agak takut juga si. Malem-malem bok!*




Nah, tuh. Udah liat kan? Gimana menurut kalian? Itu hantu beneran apa bukaann?
Menurut ahli telematika atau apalah itu namanya si Roy Suryo, katanya itu cuman efek asap yang membentuk bayangan gitu-gitu deh. Terus katanya si Ki Joko Bodo, dia ngga merasakan adanya hal-hal mistik-mistik gitu deh selama konser D'Massive yang di Papua ituh. Kalo D'Massive sendiri sih hanya menganggap itu sebuah pengalaman yang unik karena mereka sendiri sama sekali ngga ngeh ama ntu makhluk.
*bagus dong. Coba kalo mereka ngeh, pasti pada kabur satu panggung noh*

Jadi, intinya, itu penampakan bener apa kagak si?

Lah, meneketehee. Mungkin yah, itu hantu pengen eksis jugaa. Terusan juga dia ntu ngepens banget dah ama si D'Massive. Makanya dia rela-relain nonton.
*Astaghfirullahaladzim Ya Allah. Jauhkanlah Hamba dari yang begitu-begituan. Amiin!*

Emang sih, ini gosip udah basiii abitch. Tapi berhubung kita kekurangan bahan artikel, dan menurut kita ini gosip tuh kemaren sempet booming gimanaaa gituh, jadi yaa kita tampilin aja dehh. Jadi maap ajah kalo isinya begituan doang. Abis, kita yakin, kalian semua juga pasti udah pada nonton gosip kann? Udah deh ngaku aja. Pake pura-pura lagi ngga suka nonton gosip. Ngaku nggaa?
*diinjek*

Yapp. Segitu dulu postingan kita kali ini. Akan dilanjut kapan tau dah. hehehee

See ya !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar